Teruntuk Anda yang selalu istimewa di taman hati

*samar-samar terdengar lagunya Agnes monica – Dan tak mungkin sebagai themeSong*

Maaf yang teramat sangat jika ini kau anggap lancang, maaf jika ini kau anggap merusak jalinan yang selama ini terbina, maaf jika ini membuatmu tidak nyaman, dan maafkn aku karena aku telah dan akan memandang semuanya dari sudut yang terindah yang tak pernah kau kira sebelumnya.. tentang RASA-ku

Begitu saja dan begitu cepat ketika aku menjadi yang baru dari kalian, sesuatu membelokkan niatku, mungkin lukisan dibibirmu yang nampak layaknya bulan sabit dan tampilan sederhana selayak awan.. ELOK, membelokkan pandangan..

Sebab ku tahu ini akan salah, sebab ku tahu akan luka, sebab ku rasa jadi benalu, sebab ku rasakan penghianatan dengan AKU sebagai tokoh utama,,

DAN AKU BUNGKAM

Menikmati rasa dan pilu seorang diri..

inginku,
Bila nanti kau tahu, bila nanti kau mengerti, bila nanti kau rasa, katakan padaku segera..🙂

Dariku yang merindukamu tanpa jeda,
~icha~

Tinggalkan Balasan

