About My Self

MARCH bulan yang paling keren diantara teman-temannya, knp ? entahlah, saya kira terlalu banyak orang hebat yang lahir dibulan ini, sebut saja Alexander Graham Bell (3 Maret 1847), Michelangelo Buonarroti (6 Maret 1475), Albert Einstein (14 maret 1879), Gottlieb Daimler (17 Maret 1834), YUI yoshioka (26 maret 1987). Mungkin juga salah satunya (bukan satu-satunya) karena saya lahir pada bulan ini (16 maret 1992) dan karena terlalu banyak orang hebat yang lahir dibulan yang sama maka saya terCAMBUK (mencambuk diri sendiri) untuk menjadi orang hebat juga. Lebih tepatnya menjadi Engineer yang hebat.

Tak ku mengerti juga mengapa muncul cita-cita itu, cita karena terbiasa (pepatahnya maksa) yah mungkin karena terbiasa belajar di fakultas Teknik jurusan Teknik Elektro konsentrasi Teknik Informatika makanya saya kepikiran dan berniat menjadi Engineer (I think there is something wrong with this text😛 ). Sejauh ini tak ada yang bisa saya banggakan dari status saya sebagai mahasiswi lemot dan susah diajak ngomong tapi pernah satu kali nyaris dapet IP 4,00 dan itu mungkin takkan terulang lagi. Loh loh loh, kenapa jadi ngelantur kemana-mana nih pembicaraan??

Dari sisi keluarga, saya anak kedua dari tiga bersaudagar bersaudara dengan satu bapak dan satu ibu. Menetas Dikeluarkan dengan paksa dari rahim ibuku di Makassar tepatnya di RS Sentosa. Anak yang selalu mencoba berbakti kepada orang tua, guru, dan tata tertib sekolah serta setia dan taat pada pancasila dan UUD 1945 (inget janji murid jaman SD). Anak yang selalu berusaha mengikuti pola pikir dan karier kakak tercintanya (kakak yang dianggap cerdas oleh semua kolega) tapi selalu pula gagal dan akhirnya menyadari bahwa saya punya kelebihan sendiri tak perlu mengikuti sang kakak yang selalu menjadi kebanggaan semua umat keluarga. Saya juga bisa dibanggakan dengan cara saya sendiri.🙂

Saya mengenal diri saya sebagai sosok yang cuek (tapi teman2 lebih mengenal saya sebagai sosok yang super cuek), masa bodoh, kuper, cengeng, pemalas, cupu, ceper, hobi tidur, childish dan moody. Semua telah terbukti dalam beberapa kesempatan yang lain kali tidak mungkin saya paparkan satu-satu. Dalam hal asmara saya juga termasuk orang yang cuek dan awam. Dalam hal karier untuk sekarang ini saya masih tertatih merintis karier yang belum pasti dan belum nampak (belum tau juga mau berkarier sebagai dan dibidang apa😛 ).

Saya dalam pergaulan sesama makhluk hidup biasanya dikenal dengan sebutan ICHA. Ada juga teman yang sering berteriak memanggil saya dengan nama Neng Icha, atau Neng bogel, atau Shinchan. Tak jarang juga My beloved father call me Chidot. Terserah sih mereka mau memanggilku dengan sebutan apa yang penting mereka nyaman dan saya juga tidak merasa terganggu dengan sebutan itu. Enjoy it. Menyinggung hubungan saya dengan makhluk hidup lain, saya suka hewan dan tanaman tapi saya tidak telaten malas klo disuruh merawatnya😛 . Pernah punya sekeping seekor kelinci lalu mati karena dimakan kucing, pernah juga coba pelihara turtles then satu turtle hilang entah kemana dan yang satunya lagi mati kedinginan karena saya simpan di akuarium yang penuh air #SADIS😦 .

seeerrhh, capek juga nulis beginian. Okeh, ini sajalah beberapa hal yang bisa saya ungkap dari tersangka bernama lengkap Annisa Nurul Puteri. Semoga ini bisa menjadi bukti adanya kehidupan di dunia #hah .. I think that’s all, thank you ..

Salam bingung dariku ,, !!?
~Icha Chidot~

4 thoughts on “About My Self

  1. chidooot… ternyata retorikax hebakkk…🙂 cocok masuk ukm persx nanti teknik… like pro blogger i think…

    from this page… (thanks to this page) i became know much more bot chidot lemot… hehe (sorry)… pasti susah y hidup dalm bayang2 orang lain. but anyway nobody perfect, aren’t you? everyone have their own speciality than the others… succes for you…🙂

    • icha chidot berkata:

      waahh,, ada bang furqan..
      hehe,, jadi malu.. ssstt,, tulisan diatas adalah rahasia nah nah nah (ada jg rahasia ditulis diblog, hhe).. :p
      sa suka ini ~~> everyone have their own speciality than the others…🙂

      Arigato gozaimasu,
      makasih sudah berkunjung, makasih support nyah..
      kritik dan sarannya sangat dibutuhkan..🙂

Tinggalkan Balasan

