Wajib Kenal..!! ^_^

Dipostingan yang kemarin2 saya sudah memperkenalkan diri, nah sekarang saya mau memperkenal saudaras saya. Orang yang selalu saya ajak bertengkar, orang selalu jadi korban kejahilan ku, dan orang yang selalu (sadar atau tidak) ku cintai..🙂 Saya memang (alhamdulillah) terlahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Yess, I have one older brother and one younger sister. Selisih usia kami tidak jauh hanya beda 2 dan 1 tahun saja, ini yang membuat kami sering bertengkar (apa hubunganya yah??). Baiklah segera ku perkenalkan mereka, cekidot !!!

mas opikSebenarnya saya tidak banyak tau tentang kakak saya ini. Sejak kecil dia termasuk anak yang pendiam dan jarang bergaul tapi sekarang (sepertinya) dia punya banyak teman dari sabang sampai merauke. He is my beloved brother, hanya selisih 2 tahun dengan usiaku. Muhammad Taufik Rahmananda termasuk orang yang ku banggakan, motifatorku, penyemangatku. He’s clever handsome boy (sudah ku pujiko diblogku, kasi’ memang ka’ honor😀 ). He loves everything about Japan, anime, J-pop, Gundam, comics, kuliners Jepang, dan semuanya. Seorang alumnus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang sekarang mengabdi sebagai pegawai (negeri) di Sekretariat Pengadilan Pajak. Prestasinya terkadang membuat saya iri😦 tapi selalu membuat saya bangga :thumb: Untuk mengenalnya lebih dekat bisa difollow akun twitternya di @sekarangtora .

 

ichaNah kalau yang ini adalah si pemilik blog aneh dan tanpa konsep ini. I post random things. Hajimemashite, watashi ICHA desu yoroshiku (sok beneerr dah padahal bingung juga tuh kalau saya disuruh artikan😀 ). Mahasiswi yang pemalas, hobi tidur dan menulis sesuatu yang tidak jelas, paling malas kalau disuruh merampungkan tugas berbentuk makalah. I really like voice of YUI Yoshioka (siapa dia?? sila tanya pada Om Google🙂 ).Hhmmm,, tentang saya?? Sepertinya sudah sangat jelas terpaparkan dalam tulisan berjudul About My Self so, haruskah saya menjelaskan sesuatu yang akan membuat kalian jenuh lagi ?? I think not..🙂
Siapa saya, bagaimana saya, apa saja aktivitas saya, lagi ngapain saya (pentingkah ini semua?) dan untuk tau lebih lebih lebih lebih lebih lebih banyaaakk lagi tentang saya sila follow @kodoKatak . hehehee ? ^^v

 

Fauziah Rezky Nurayu namanya. She’s my younger sister. Usiaku dan dia hanya beda setahun. Gifo abiss dah nih makhluk, dimana saja, kapan saja, dan dengan apa saja selalu disempatkannya untuk berpose (heran deh, ada yah mahluk kayak gitu.. -_-‘ ).
She’s a University student of LP3i. Saya tidak begitu akur dengan saudara yang satu ini, menurut saya dia tipe mahluk menyebalkan. Kita sering bertengkar gara-gara hal sepeleh😀 . Tapi kalau dia gak ada di rumah saya jadi bingung sendiri, bingung mau gangguin siapa (ini sebenarnya siapa yang menyebalkan sih?). Apa yah?? Gak tau aah, pokoknya for more infomations sila follow @FaauFauu on twitter.🙂

 

And the last picture for this ‘postingan’, I wanna show you this “Unyu moment” from Us

SALAM KENAL DARI KAMI.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s