Aku Padamu — Dua

1. Ada kalanya pertanyaan ‘apa kabar?’ tidak harus kamu jawab dengan ‘saya baik-baik saja’. Kamu cukup menjawabnya dengan ‘saya rindu’.

2. Saya sering mengucap rindu tanpa ada kata ‘rindu’ didalamnya. Seperti ketika saya bertanya ‘sedang apa, kamu?’.

3. Bolehkah sapamu ‘apa kabar?’ sesekali diganti dengan ‘bisa menemaniku sebentar?’.

4. Kamu pasti tidak tahu, saya adalah seorang perekam gambar. Merekam semua gerakanmu lalu memutarnya kembali ketika saya sedang rindu, padamu.

5. Titik dua tutup kurung pada akhir kalimat dimonitor ponselmu adalah cara saya mengatakan: berbagi apapun denganmu selalu men(y)enangkan.

Sungguminasa, 20 februari 2012
~icha chidot~

Tinggalkan Balasan

