Aku Padamu — Tiga

1. saya tersenyum ketika tahu bahwa dipikiran saya ada kamu yang berlalu lalang tak menemukan jalan pulang.

2. saya akan betah menonton berita di TV jika yang ia kabarkan adalah tentang kamu, keadaanmu.

3. jika fikiran saya adalah arena untuk jogging maka hanya ada satu orang yang senantiasa berlari-lari kecil disana. Kamu.

4. Melelahkan adalah kamu jatuh hati dan tak tahu harus berbuat apa. Lalu membohongi diri sendiri dengan berkata: seperti ini saja, rasanya sudah lebih dari cukup.

5. Yang tidak kamu tahu, seringkali saya mengatakan sesuatu tapi sebenarnya yang ingin saya katakan bukan itu.

6. Tidak jarang saya menyelipkan hal serius dalam canda. Kamu saja yang kurang memperhatikannya.

Sungguminasa, 22 Februari 2012

~  Icha Chidot  ~

Tinggalkan Balasan

