Menyapa Kawan Lama

Selamat bersantai, kalian.
Tulisan ini saya buat untuk teman bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat dan sepiring kue kesukaan kalian masing-masing.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Lancarkah segala aktivitasnya? Aduh, sudah berapa tahun ya kita saling mengenal? Di sekolah menengah atas waktu itu, kita masih lugu. Masih menjadi siswa-siswi yang bahagia jika guru tidak sempat mengajar, menghabiskan waktu luang di sekolah dengan mendengarkan musik atau bergosip, memanfaatkan kamera handphone untuk berpose, sering juga bergantian meminjam handphone milik Yaya yang ada televisinya untuk sekedar menonton ftv atau infotaiment, kalau sedang bosan dengan pelajaran kita chating menggunakan selembar kertas yang isinya tidak jauh dari ‘siapa naksir siapa’. Yang terakhir itu kerjaannya Panjul, Ira, Yuli, dan saya. Hahaha. Banyak sekali cerita yang tercipta kala itu.

Dulu pernah ada aksi kejar-kejaran dengan guru olahraga karena beberapa dari kita sembunyi ketika disuruh membersihkan kelas dan celakanya ketahuan! Hasilnya, nilai jadi taruhan. Hahahaa. Terlalu banyak jika diceritakan satu demi satu. Seru!

Sekarang usia kalian sudah berada pada angka berapa? Beberapa sudah berhasil menyelesaikan kuliah dan menikmati pekerjaan, beberapa yang lain sudah menikah dan bahagia bersama suami/istri, ada juga yang masih berusaha menyelesaikan study. Ah, apapun kegiatan kalian semoga dilancarkan dan diberkahi.

Bolehkah suatu hari nanti kita meluangkan waktu untuk bertemu lagi? Sekedar ngobrol, berbagi pengalaman, menceritakan kehidupan selepas sekolah, atau hanya menceritakan kembali kebodohan yang dulu lalu tertawa bersama. Sesekali saja, agar tidak mengganggu kesibukan kalian.

Sukses dengan segala kegiatan kalian, jangan lupa istirahat, beribadah dan bersenang-senang! Kesibukan seringkali menendang jauh tiga hal itu.🙂

Salam,
Icha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s